Jumat, 15 Oktober 2010

“Aku juga cinta kamu”

Cinta …
kasih sayang …
pengorbanan …
kesedihan …
kebahagiaan …
penderitaan …
air mata ….
selalu datang silih berganti
mengiringi kehidupan ini.
namun suatu hari nanti
semuanya akan berakhir
bila saatnya telah tiba
perlahan-lahan satu per satu akan pergi meninggalkan kita hingga ajal tiba
ada satu lagi …
cinta memang butuh pengorbanan
bila kau ingin mendapatkannya
berjuanglah untuk mempertahankannya
janganlah cepat lelah
untuk selalu berusaha mendapatkannya
bawalah cintamu selalu
suatu saat nanti
semua orang pasti akan tahu
kekuatan cintamu …
mengalahkan segalanya
berjuanglah ” Hai para pencari cinta “
cinta tidak harus memiliki
tak harus berbalas, tak harus bersama
tak harus bahagia bersamanya
Aku mengerti …
walau kumencintai kutak memiliki
walau kumencari takkan kudapati
walau ingin kuraih cinta itu
walau ingin kurasakan kebahagiaan itu
namun ditengah kelamnya malam
diantara desir angin dan kesunyian
ku sadari … semua tlah berakhir…
cintaku …
Meski tlah jauh dariku
meski tlah memiliki yang lain
meski tlah lagi bahagia
namun…
kubahagia melihatnya bahagia
melihatnya tersenyum tertawa
menatap penuh cinta padanya
terima kasih …
atas segala cinta yang lalu
maaf …
bila ku masih mengusik hidupmu
namun…, izinkanlah aku
menyimpan cinta itu
yang masih merekah dan tulus
di lubuk hatiku yang terdalam
Waktu terus bergulir ……
Detik .. menit …. jam ….
Tlah terlewati seiring dengan berlalunya hari ….
Begitu pula cintamu padaku …
Semakin jelas dan nyata …
Betapa bodohnya diriku ini …
Karna kutak tahu apa yang harus kuperbuat…..
Tapi izinkanlah diriku untuk menyapanya …..
Memberi salam padanya dan berkata …..
” Aku juga cinta padamu “
Pagi yang cerah…..
Kuterbangun oleh kelakuanmu ….
Kau sentuh telingaku dengan SMS mu ….
Kubuka dan Kubaca …..
Indahnya hari ini …..
Karna kau tlah memberikan aku kesegaran …..
Lewat huruf hurufmu yang manis …..
” I Love U…Sweetie “.
Add caption
Terlalu sulit mengatakan “Aku juga cinta kamu”
Terlalu sulit mengatakan “Aku juga sayang kamu”
Terlalu sulit mengatakan “Aku juga peduli padamu”
Karena aku lebih suka mengatakan …..
“Kamu sangat berharga untukku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar