Kamis, 07 Oktober 2010

tergila gila kepadamu

aku sepertinya tergila gila kepadamu
karena aku tak henti hentinya memikirkan cara untuk bertemu kamu
aku ingin sekali menyentuh telapak tanganmu
melihat wajahmu dari dekat
mengatakan ratusan kata sayang kepadamu
agar kamu mengerti, bahwa aku tak mungkin bisa berpisah dari kamu
aku sendiri masih ga ngerti
apa yang membunuh akal sehatku
sekiranya engkau meninggalkan aku,
entah aku masih dapat bertahan hidup atau tergulai sekarat
mungkin kamu takkan melihat hal itu
karena aku telah menyerahkan seluruh hidupku kepadamu
seluruh hatiku kepada kamu
seperti seorang pemanah yang mempertaruhkan hidupnya paa sebuah busur dan anak panah
dan kini aku seperti seorang penjudi yang mempertaruhkans eluruh kekayaanku untuk memilih kamu
dan jika aku salah, maka habislah semuanya
habislah seluruh hidupku
aku sangat menyayangi kamu
karena tak pernah ku biarkan waktuku terbuang untuk hal hal lain selain bersamamu
memandang wajahmu dari foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar